Hari ini saya ingin membahas rutinitas berenang yang baik untuk menurunkan berat badan.¬†Ini menyenangkan, sehat, sangat bagus untuk mendapatkan fisik Hollywood yang ramping dan kejam yang dijamin akan memalingkan kepala di kolam APA PUN!¬†ūüėČ

Rutinitas ini praktis untuk semua yang ingin melakukan sesuatu yang berbeda untuk suatu perubahan dan terutama berguna jika Anda tidak dapat berlari saat ini, misalnya cedera lutut atau punggung bawah. Ini akan membuat Anda dalam kondisi yang baik, membakar lemak dengan cepat dan menyenangkan untuk boot!

Jika seorang atlet di rehabilitasi ingin menjaga kesehatan jantung dan paru-parunya, jika seorang penderita obesitas belum bisa berlari, rutinitas renang ini akan berhasil setiap saat. Sederhana namun kuat. Dengan latihan renang yang diuraikan di sini, Anda akan meningkatkan tingkat energi dan menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Ini memberikan respons hormonal yang tepat untuk mengoptimalkan pembakaran lemak.

Saya sarankan Anda melakukan ini dalam keadaan berpuasa untuk mendapatkan hasil maksimal dari usaha Anda. Setelah latihan, Anda mungkin ingin menunggu satu jam lagi atau lebih sebelum menelan kalori pertama hari itu. Jadi dengan kata lain: di pagi hari, setelah bangun, biasanya adalah waktu terbaik untuk ini.

Sekarang … Apakah kamu siap?¬†Kamu yakin?¬†Sini GOES …

Rutinitas: Lakukan pemanasan dengan berenang ringan selama dua menit.

Cukup. Kuatkan dirimu!

Latihan dimulai dengan berlatih keras selama 60 detik. Interval istirahat adalah 40 detik. Tidak lebih, itu penting! Kemudian selanjutnya Anda berenang cepat selama 40 detik, dengan kecepatan yang lebih tinggi. Istirahat 30 detik. Sekali lagi, pastikan untuk tidak melebihi interval istirahat. Ini penting untuk efek kelelahan akumulatif.

Sekarang lakukan 30 detik, secepat dan sejauh yang Anda bisa.¬†Ambil jeda selama 20 detik, lalu “sprint” selama 20 detik, habis-habisan.¬†Benar: 10 detik istirahat saja, hampir tidak cukup waktu untuk istirahat dan Anda mengulang 20 detik set lagi 2 kali, setiap kali istirahat hanya 10 detik.

Ini didasarkan pada “Protokol Tabata”, dan itu melelehkan lemak seperti orang gila!

Jika Anda merasa ingin lebih (tidak terlalu mungkin! ;-)) Anda dapat melakukan ini: Lakukan 20 menit lagi dengan intensitas rendah, berenang ringan untuk menghabiskan kalori ekstra.

Itu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *